Dua Klub Liga Primer Ganti Sponsor Apparel Musim Depan


  •    Robert
  •    21/05/20 - 19:40
  •    712

Watford Observer

Musim Liga Primer 2019/20 belum tau kapan dilanjutukan akibat pandemi virus corona, namun dua klub sudah memastikan akan berganti sponsor apparel musim depan.

Watford dan Everton sudah resmi mengumumkan kerjasama mereka dengan apparel baru untuk musim 2020/21.




The Hornets, yang sudah bersama Adidas sejak tahun 2017 lalu resmi menjalin kesepakatan dengan Kelme, produsen olahraga asal Spanyol yang saat ini dibawah pemilik dari China.

Dengan durasi kontrak empat tahun, nilai sponsor Watford dengan Kelme menjadi rekor baru dalam sejarah klub. Yaitu mencapai 2.5 juta pounds per musim, dibandingkan dengan Adidas yang hanya memberikan uang senilai 750 ribu pounds per tahun kepada Watford.

Watford menjadi prtofolio baru Kelme di Inggris, dimana mereka sebelumnya sudah memiliki klub LaLiga seperti Alaves dan Espanyol.

Lihat postingan ini di Instagram

#watfordfc x @kelmesports ✅

Sebuah kiriman dibagikan oleh Watford FC (@watfordfcofficial) pada

halaman 2 dari 2
Sementara itu Everton resmi mengumumkan kerjasama mereka dengan Hummel asal Denmark. Kerjasama ini sekaligus mengakhiri jalinan The Toffes bersama Umbro yang sudah berlangsung sejak tahun 2014 lalu ini.

Hummel sendiri sudah absen selama 13 musim di kancah Liga Primer. Beberapa laporan menyebutkan kontrak Everton dengan Hummel bernilai 8-10 juta pounds per tahunnya, atau menggandakan nilai dengan Umbro sebelumnya.

Everton menjadi klub besar yang masuk ke dalam portofolio Hummel, sebelumnya hanya ada timnas Denmark dan beberapa klub minor Eropa yang menjalin kerjasama dengan produk yang sudah ada sejak tahun 1923 ini.

Lihat postingan ini di Instagram

#EFC 🤝 @hummelsport

Sebuah kiriman dibagikan oleh Everton (@everton) pada






Video Trending



Berita Terkait


1580516335635

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?