Presiden Borneo FC Rogoh Kocek Pribadi untuk Lunasi Gaji Pemain


  •    Gerry Putra
  •    22/05/20 - 07:00
  •    425

Presiden Borneo FC Rogoh Kocek Pribadi untuk Lunasi Gaji Pemain
Borneo FC

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan klubnya mengalami masalah finansial karena pandemi virus corona (Covid-19). Ia bahkan harus merogoh kocek pribadi untuk membayar gaji pemain.

"Menggunakan uang pribadi karena selama ini Borneo memang minim sponsor," ujar Nabil seperti dikutip dari Antara, Rabu (20/5/2020)

Borneo sudah memasuki bulan ketiga tanpa adanya pemasukan. Sedangkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi baru melunasi termin kedua subsidi klub-klub peserta pada Rabu 20 Mei.




Selain itu, belum ada kepastian tentang kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 sejak ditangguhkan pada akhir Maret. PSSI akan menghentikan kompetisi jika status darurat diperpanjang lebih dari 29 Mei.

Nabil menyebut bahwa pembayaran subsidi termin kedua sebesar Rp520 juta belum cukup untuk membiayai klub. Apalagi, pencairan subsidi dari LIB untuk termin kedua juga terlambat.

"Keterlambatan cukup merepotkan. Akan tetapi, paling tidak itu dapat membantu mengurangi beban tim," tutur Nabil yang tak mau menyebut nominalnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594647003852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?