MU Jalani Latihan dengan Protokol Kesehatan


  •    Gerry Putra
  •    22/05/20 - 08:00
  •    347

MU Jalani Latihan dengan Protokol Kesehatan
AFP

Harry Maguire merasa aman saat kembali menjalani sesi latihan di fasilitas klub Manchester United, di Carrington, Rabu (21/5/2020) waktu setempat. Tapi dirinya juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Menyenangkan bisa kembali di antara rekan-rekan setim, walaupun tentunya kami harus menerapkan praktik jaga jarak dan menghormati aturan yang ada," kata Maguire dilansir laman resmi Manchester United.

Maguire tetap menyadari kondisi sekitaranya karena pandemi virus corona (Covid-19). Tapi ia berpendapat dirinya dan rekan setimnya sudah menataati protokal kesehatan saat sesi latihan.

Baca Juga :


"Beberapa bulan ini cukup aneh, tetapi klub sudah menerapkan protokol yang dianjurkan. Ini hari pertama kami, tapi semua terasa sangat aman karena orang-orang menghormati protokol yang berlaku. Semoga situasi ini berlanjut," ujar Maguire.

Maguire mengupamakan, kondisi yang dilewati bersama rekan-rekannya saat ini seperti sebuah langkah pertama menuju kembalinya kompetisi sepak bola di Inggris.

"Kami menapaki langkah satu per satu, melewati satu hari ke hari lainnya. Ini baru hari pertama, tapi rasanya awal yang baik," tukasnya.

Liga Primer Inggris diharapkan bisa kembali bergulir pada Juni dengan harapan bisa menyelesaikan sedikitnya sembilan pekan pertandingan musim 2019-2020 yang tertunda sejak Maret lalu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606737603334

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?