Jadon Sancho Disarankan Tidak ke Manchester United


  •    Gerry Putra
  •    22/05/20 - 10:00
  •    299

AFP

Emre Can meminta Jadon Sancho tidak hijarh ke Manchester United. Nama wonderkid Borussia Dortmund itu santer digadang bakal merapat ke Trafford.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku ingin menambah kreativitas dan daya gedor timnya dengan menjadikan Sancho sebagai skemanya. Namun, untuk mendapatkan Sancho, klub harus merogoh kocek dalam.

Can memahami mengapa Sancho diminati banyak tim tetapi dia tidak melihat alasan mengapa sang bintang harus berpisah dengan Dortmund.




"Saya tidak melihat alasan untuk menempatkan Manchester United di atas Borussia Dortmund," ujarnya pada SportBild.

"Tidak dari sudut pandang olahraga dan ketertarikan. Saya akan memberi saran untuk bertahan dan terus bermain bersama selamanya."

"Jadon punya kualitas yang tidak dimiliki kebanyakan pemain. Dia cepat dan sangat penting bagi kami." tuturnya.

Can bercerita pernah digosipkan bakal berkostum Manchester United namun dia bersikeras tidak pernah memikirkan itu apalagi memiliki hubungan erat dengan Liverpool.

"Saya tidak akan pernah membela United karena pernah memperkuat Liverpool. Hati saya tidak akan membiarkan itu terjadi. Rivalitas kedua tim sangat besar," tukasnya.

"Ketika saya datang ke Dortmund, saya bisa melihat banyak persamaan dengan Liverpool, mulai dari lingkungan hingga fans yang unik. Satu hal lagi, kedua tim mencintai Jurgen Klopp," katanya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590976833431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?