Manchester City Menang di Leg Pertama, Silva: Real Madrid Tetap Tim Berbahaya


  •    Robert
  •    22/05/20 - 15:00
  •    921

Telegraph

Bintang Manchester City Bernardo Silva memperingatkan Real Madrid tidak dapat disepelekan meskipun posisi timnya kuat dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Raksasa Liga Premier mengejutkan Madrid dengan kemenangan 2-1 di Santiago Bernabeu di leg pertama pertandingan mereka pada bulan Februari.




Di tengah pandemi coronavirus, UEFA masih berharap Liga Champions dapat kembali dilanjutkan pada bulan Agustus.

Meskipun posisi City baik, Silva waspada terhadap Madrid, yang telah memenangkan tiga dari empat gelar Liga Champions terakhir.

"Anda tidak bisa menghapus tim mana pun, apalagi Madrid yang telah memenangkan 13 Piala Eropa," kata gelandang itu kepada AS.

"Tidak ada orang lain yang memiliki pengalaman yang dimiliki para pemain Madrid dalam kompetisi ini, jadi kami tidak bisa berpikir kami sudah mengalahkan mereka."

Silva menambahkan: "Semuanya sangat terbuka. Ketika Anda bermain di tim seperti Madrid, tidak ada yang pasti. Kami telah melihat banyak ikatan dalam beberapa tahun terakhir berubah. Lihatlah Barca tahun lalu, mengalahkan Liverpool 3-0 dan kemudian kalah 4-0. Anda tidak pernah tahu.

"Ini hasil yang bagus dan kami berada dalam posisi yang bagus untuk lolos ke perempat final. Ini pertandingan yang sulit dan kami harus bermain dengan baik dan mempertahankan konsentrasi kami." halaman 2 dari 3
Setelah memenangkan dua gelar Liga Premier terakhir di tengah berbagai penghargaan domestik lainnya, City mengincar mahkota Liga Champions pertama mereka.

Silva mengatakan pasukan Pep Guardiola ingin sekali mengklaim trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

"Dalam tiga tahun terakhir kami telah memenangkan segalanya di Inggris, musim lalu kami memenangkan keempat gelar Inggris, tahun ini kami telah memenangkan Piala Super dan Piala Liga, kami masih di Piala FA dan kami ingin menang itu, "katanya.

"Tapi Liga Champions adalah gelar yang ingin dimenangkan oleh klub, para pemain, dan Pep di Inggris. Kami tahu ini adalah turnamen yang sulit, tetapi kami akan berjuang untuk itu." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590980402457

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?