Sibuk Jualan Air, Kembaran Zulham Zamrun Ini Ogah Balik ke Sepakbola


  •    Rissalah Maulana
  •    22/05/20 - 16:00
  •    4927

Bolalob

Masih ingat dengan Prathum Chuthong? namanya mungkin terdengar asing, tetapi setelah melihat wajahnya, memori para pecinta sepakbola pasti tertuju kepada Piala AFF 2016.

Fullback asal Thailand ini memperkuat timnas sepakbola Thailand di Piala AFF 2016. Selain itu, sang pemain juga disebut mirip Zulham Zamrun hingga akhirnya pada babak final keduanya bertemu dan saling berfoto.

Lama tak terdengar, Pratum ternyata telah gantung sepatu dari sepakbola pada awal tahun ini setelah bermain untuk tim liga 2 Thailand, MOF Customs United.


halaman 2 dari 3
Baru-baru ini, nama Prathum mencuat lagi setelah tim liga 3 Thailand, Nakhon Si United, menawarinya untuk kembali bermain. Namun pemain 36 tahun ini rupanya menolak. Dilansir dari beberapa media Thailand seperti Siamsport dan SMM, sang pemain rupanya sedang sibuk dengan pekerjaan barunya.

Setelah pensiun, Pratum menjalankan bisnis penjualan air di provinsi Puket. Baru merintis dua bulan, rupanya bisnisnya laris dengan banyak pemesan.

Gara-gara bisnisnya yang sedang laris, Pratum mengaku akan menolak tawaran dari Nakhon Si United tersebut untuk fokus menjalankan usahanya.

Prathu berkarir di sepakbola profesional sejak 2007 dan bermain di berbagai klub seperti Buriram, Saraburi hingga Chiangrai. Dua gelar Liga Thailand serta satu gelar Piala AFF 2016 ditorehkan selama karirnya. halaman 3 dari 3


City of Football PSS Sleman Episode 3: Arti Suporter Bagi Super Elja






Video Trending



Berita Terkait


1573527602062

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?