Bepe: Cocoknya Pelatih Timnas, Jangan Berharap Ketum PSSI


  •    Adil Pradipta
  •    22/05/20 - 16:30
  •    2731

Timlo.net

Bambang Pamungkas memberikan pendapatnya bila mantan kapten timnas Indonesia dan Persija Jakarta itu suatu hari berkesempatan mengisi jabatan Ketua Umum PSSI.

Bepe yang kini menjabat sebagai manajer Persija mulai menjalani karier baru dalam perjalanan sepak bolanya. Dalam interview bersama Rendy Juliansyah dan Hanif Sjahbandi di channel Youtube kedua pemain muda tersebut, Bepe lebih tertarik berada di lapangan.

"Saya pernah dikasih pertanyaan bagaimana kalau Bambang jadi Ketua Umum PSSI? Saya pernah menjawab saya bukan sosok yang cocok untuk berada di belakang meja saya cocoknya berdiri di lapangan. Artinya menjadi pelatih tim nasional," ujar pria berusia 39 tahun tersebut.




Meskipun Bepe mengakui masih ada jalan panjang agar keinginan itu terwujud sebab penyerang yang identik dengan nomor punggung 20 tersebut belum mengambil lisensi kepelatihan.

Bepe tersenyum ketika ditanya kembali soal jabatan Ketua Umum PSSI. "Yang itu enggak. Jangan berharap," jawabnya.

Justru sosok yang dianggap pria kelahiran Semarang itu cocok menjadi Ketua Umum PSSI adalah Ponaryo Astaman. Mantan rekan setim Bepe di timnas Indonesia tersebut juga punya pengalaman sebagai Presiden Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

"Saya selalu mengatakan orang yang paling cocok untuk itu adalah Ponaryo Astaman. Ketika ditanya oleh siapapun, saya akan menjawab Ponaryo Astaman. Bahkan saya bilang langsung ke dia, 'lo harus jadi ketua PSSI'," tutup Bambang Pamungkas.





Video Trending



Berita Terkait


1591155001874

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?