Ungkap Fakta Sebenarnya, Andritany Bukan Jebolan Diklat Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    22/05/20 - 21:00
  •    1.063

Ungkap Fakta Sebenarnya, Andritany Bukan Jebolan Diklat Persib
Gerry Putra/Bolalob

Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa meluruskan kabar soal di mana ia memulai karier sepak bolanya saat masih junior. Selama ini Andritany disebut-sebut merupakan lulusan Diklat Persib, namun fakta yang sebenarnya ternyata berbeda.

Andritany mengatakan dirinya memang pernah menjadi bagian dari Diklat Persib. Itu terjadi saat turnamen Piala Soeratin 2007.

Namun rupanya ketika itu Andritany berstatus sebagai pemain pinjaman. Penjaga gawang asal Jakarta itu merupakan pemain Diklat Ragunan.

"Jangan dipotong ya. Jadi, yang betul itu, saya bukan dari Diklat Persib, tapi Diklat Ragunan," kata Andritany dalam sesi perbincangan di Jebreeet Media.

Baca Juga :


Andritany menegaskan kiprahnya bersama Diklat Persib hanya untuk kepentingan Piala Soeratin. Kebetulan, ia berhasil memberikan gelar juara untuk Persib dalam turnamen tersebut.

"Di Persib itu ya, hanya pinjaman, untuk Piala Soeratin tahun 2007," katanya lagi.

Bahkan bergabungnya Andritany ke Diklat Persib ketika itu sebagai hal yang tidak terduga. Pasalnya, ia nyaris bergabung dengan tim asal Jepara, namun kalah bersaing.

"Awalnya saya mau ke Jepara, tapi dicoret. Akhirnya saya diajak teman ke Bandung, main bareng Rachmat Latief, Dedi Kusnandar, Munadi dan bisa juara Piala Soeratin bersama Persib," tandasnya.





Video Trending



Berita Terkait


1614132601552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?