Ketimbang Jadi Ketua PSSI, Bepe Lebih Ingin Menduduki Posisi Ini


  •    Rizqi Ariandi
  •    22/05/20 - 22:00
  •    818

Bolalob

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sering disebut-sebut cocok menduduki jabatan Ketua Umum PSSI. Namun, berkali-kali Bambang menegaskan jika ia tidak tertarik mengisi posisi tersebut.

Dalam sesi wawancara dengan dua pemain muda Indonesia, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah di platform Youtube, Bepe menegaskan jika dirinya lebih memilih menjadi pelatih Timnas Indonesia ketimbang menjadi Ketua PSSI.

Bepe merasa dirinya lebih cocok bekerja di lapangan ketimbang di balik meja.

"Saya bukan pribadi yang cocok untuk duduk di belakang meja. Saya lebih cocok untuk berada di lapangan, dalam arti menjadi pelatih tim nasional," kata Bepe.




Namun, Bepe mengakui bahwa menjadi pelatih bukan opsi yang bisa diambilnya dalam waktu dekat ini. Mantan kapten Persija Jakarta dan Timnas Indonesia terganjal dengan lisensi kepelatihan yang belum ia miliki.

"Saat ini saya belum mempersiapkan apa pun yang berkaitan dengan kepelatihan. Ketika Ponaryo sudah punya lisensi A, Firman Utina sudah lisensi A, Budi Sudarsono sudah lisensi A, saya lisensi C saja belum. Jadi untuk saat ini saya belum berpikir untuk terjun ke kepelatihan," ujar Bepe.

"Saya pikir untuk mengharumkan nama bangsa tidak harus menjadi pelatih. Ketika berkontribusi untuk bidang lain pun juga bisa. Saya tidak mengatakan saya tidak akan menjadi pelatih, mungkin suatu saat nanti," lanjutnya.

Terakhir diubah:  22/05/20 - 23:02





Video Trending



Berita Terkait


1591174801606

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?