Sukses Orbitkan Ridho dan Nadeo, Passos Ingin Kembalikan Sinar Teja Paku Alam


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/05/20 - 02:00
  •    2.312

Sukses Orbitkan Ridho dan Nadeo, Passos Ingin Kembalikan Sinar Teja Paku Alam
liga-indonesia.id

Keberhasilan M Ridho (Madura United) dan Nadeo Argawinata (Bali United) masuk jajaran penjaga gawang papan atas Liga Indonesia tidak terlepas dari peran Luizinho Passos.

Nama Ridho dan Nadeo melejit setelah diasuh oleh Passos di Borneo FC. Bahkan keduanya bisa menembus skuat Timnas Indonesia.

Passos yang kini menjadi pelatih penjaga gawang Persib Bandung berharap bisa mengulangi kesuksesannya itu.

Ia ingin mengantarkan Teja Paku Alam kembali ke skuat tim nasional.

"Perlu waktu dan kerja keras yang dilakukan Ridho dan Nadeo untuk bisa masuk ke Timnas. Saya juga sudah menyiapkan proyeksinya, termasuk untuk Teja di Persib agar bisa masuk ke Timnas. Perlu kerja keras, harus fokus agar bisa bermain di level tertinggi untuk melakukan semuanya," kata Passos, seperti dikutip dari laman resmi Liga 1.




Passos sendiri datang ke Indonesia sejak Liga 1 2017 dengan bergabung bersama Borneo FC.

Ada dua alasan yang membuat Passos ketika itu mau meninggalkan Brasil untuk berkarier di Indonesia.

"Perlu waktu yang lama untuk menyiapkan segalanya di Brasil, untuk menjadi pelatih kiper tahun 2017 lalu saya mendapat tantangan untuk bekerja di Indonesia. Saya rasa itu cukup menarik karena di sini orang sangat menggilai sepak bola, dan perkembangan sepak bolanya sangat baik," tutur Passos. 

"Saya melihat itu kesempatan yang bagus buat saya, untuk menunjukkan kualitas saya, dan saya sangat senang. Indonesia punya kiper hebat. Saya suka kiper indonesia. Saya pikir mereka punya peluang di klub luar negeri," katanya.






Video Trending



Berita Terkait


1597044601484

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?