Timnas Indonesia U-16 Siap Gelar TC Virtual


  •    Gerry Putra
  •    23/05/20 - 06:00
  •    367

Timnas Indonesia U-16 Siap Gelar TC Virtual
Robert/Bolalob

Timnas Indonesia U-16 melakukan training camp (TC) secara virtual, seperti yang dilakukan timnas U-19 sejak 14 Mei 2020. Pelatih Bima Sakti kini sedang mematangkan program tersebut.

Selama masa pandemi ini, Bima mengakui anak-anak asuhannya juga tetap berlatih, meski hanya sebatas latihan mandiri di rumah ataupun tempat masing-masing.

Namun, materi latihan yang diberikan kepada para pemain memang bukan darinya, melainkan dari pelatih fisik Timnas Indonesia U-16.

"Soal TC virtual memang belum masuk program pasti. Selama ini dari pelatih fisik kita saja, dan saya pikir jika TC virtual nanti digelar, menu latihannya juga dari pelatih fisik, ditambah materi lain dari saya dan staf pelatih lainnya. Sementara timnas U-19 langsung dari coach Shin Tae-yong," ujar Bima Sakti.

Baca Juga :


TC virtual digelar karena adanya pandemi virus corona (Covid-19). Sebelumnya, latihan secara kolektif ataupun berkelompok di lapangan hijau dirasa belum memungkinkan, dengan pandemi di Tanah Air masih masif.

Bima pun berharap pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia ini segera berakhir. Ia ingin kembali beraktivitas normal dan dapat memantau langsung kegiatan para penggawa Timnas Indonesia U-16.

"Ya, semoga saja cepat selesai. Kami sudah tidak sabar untuk segera berlatih bersama lagi secara tim," tukasnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606176003116

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?