Gaya Mainnya Mirip, Mason Greenwood Bisa Seperti Van Persie


  •    Robert
  •    23/05/20 - 10:30
  •    347

Oli SCARFF / AFP

Bek Manchester United, Luke Shaw memiliki prediksi bahwa rekan setimnya Mason Greenwood bisa selevel dengan Robin van Persie.

Greenwood tampil impresif di bawah arahan manajer Ole Gunnar Solskjaer musim ini, dengan mencetak 12 gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Suporter United tentu antusias dengan perkembangan yang ditunjukan oleh Greenwood, dan mereka percaya pemain asli Manchester itu akan menjadi andalan di lini depan untuk waktu yang lama.




Shaw percaya pemain berusia 18 tahun itu memiliki atribut seperti Van Persie, dimana mantan striker Arsenal dan Timnas Belanda itu sukses membawa gelar Liga Primer bersama United di tahun 2012 lalu.

"Dia (Greenwood) mengalami musim pertama yang fantastis di tim utama. Dia jelas merupakan pencetak gol alami," kata Shaw kepada situs resmi United.

"Musim ini - meskipun dia tidak memulai sepanjang waktu - golnya kembali dan statistiknya hebat, dan dia juga mendapat beberapa assist. Untuk seseorang yang begitu muda, di musim pertama mereka, dia berhasil dengan gemilang.

"Dia masih harus banyak belajar, tetapi jika dia terus bekerja keras dan mendorong dirinya sendiri setiap hari maka saya tidak melihat mengapa kita tidak bisa melihat dia berubah menjadi Robin van Persie lain atau pemain gaya itu yang akan mencetak gol, banyak gol untuk kami. " halaman 2 dari 3
Greenwood dikenal karena merasa nyaman dengan kedua kakinya dan banyak pemain United mengakui mereka tidak tahu sisi mana yang ia sukai.

Shaw percaya Greenwood adalah salah satu dari dua pemain yang pernah ia mainkan yang memiliki sama bagusnya di kedua kakinya.

Dia berkata: "Hanya fakta bahwa dia berkaki dua, itu tidak bisa dipercaya.

"Ketika saya masih muda, ketika saya bermain sepak bola anak muda, ada seorang anak muda bernama Lewis Baker yang bermain dengan Chelsea, dia selalu memiliki kedua kaki.

"Dia dan Mason mungkin satu-satunya dua pemain murni dua kaki yang pernah kulihat. Ketika aku berada di Southampton, Adam Lallana juga bisa menggunakan sisi kiri dan kanannya dengan sangat baik.

"Ravel Morrison juga sangat kuat di kedua kaki dan kami telah melihat banyak orang berbicara tentang potensinya dalam beberapa minggu terakhir, tetapi saya akan mengatakan Mason lebih kuat di bagian depan itu." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590807602719

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?