Pochettino Gak Baper Posisinya Digantikan oleh Mourinho di Spurs


  •    Robert
  •    23/05/20 - 12:00
  •    310

Ben STANSALL / AFP

Mauricio Pochettino tak merasa sakit hati dan senang bahwa Jose Mourinho menggantikannya sebagai manajer baru Tottenham saat ini.

Tottenham memecat Pochettino pada bulan November, usai membawa timnya mencapai final Liga Champions di musim 2018-19 dan duduk di urutan 14 di Liga Premier.




Mourinho direkrut sebagai penggantinya tetapi telah berjuang untuk mencari konsistensi meskipun mengangkat Spurs ke urutan kedelapan, namun gagal dari ajang Piala FA dan Liga Champions sebelum pandemi coronavirus membuat musim terhenti.

Ditanya apakah dia merasakan dendam terhadap Mourinho, Pochettino mengatakan: "Tidak. Dengar, dengan Jose, kita sudah saling kenal sejak lama."

Selama bertugas di Espanyol, Pochettino pernah dikaitkan dengan jabatan Real Madrid yang dipegang oleh Mourinho.

Menjelang pertemuan antara keudanya, mantan pemain Argentina itu menjawab pertanyaan tentang laporan dengan mengatakan: "Anak-anak saya tidur dengan piyama Espanyol setiap malam sehingga sangat sulit bagi saya untuk berpikir tentang berganti klub."

Itu terbukti menjadi awal dari hubungan yang hangat, dengan Mourinho menunjukkan rasa terima kasihnya dengan menghadirkan hadiah kepada Pochettino menjelang pertandingan. halaman 2 dari 3
Pochettino berkata: "Itu adalah sebotol anggur merah Prancis yang sangat bagus untuk saya dan dua jersey Real Madrid, Jose berkata: 'Oke, ini untuk dipakai anak-anak Anda mulai sekarang.'

"Kami telah menjaga hubungan yang baik sejak saat itu dan saya sangat senang dia berada di Tottenham, menggantikan saya.

"Saya juga senang telah meninggalkan klub dalam kondisi kami meninggalkannya dan pastinya dia sangat berterima kasih atas cara kami membantu membangun klub, yang sekarang adalah klubnya."

Pochettino menambahkan: "Saya selalu berpikir saya akan menggantikannya. Dia berada di Real Madrid. Saya berkata: 'Oh, mungkin suatu hari saya bisa menggantikan Anda di Real Madrid.' Tetapi lihatlah bagaimana kehidupan berjalan. Dia telah mengambil tempat saya di Tottenham. Sulit dipercaya, eh? " halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590853053034

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?