Setien: Pelatih Mana Yang Tak Mau Latih Neymar?


  •    Robert
  •    23/05/20 - 12:30
  •    398

Philippe DESMAZES / AFP

Pelatih Barcelona Quique Setien mengatakan dia akan senang untuk melatih bintang Paris Saint-Germain Neymar di Camp Nou.

Neymar meninggalkan Barca ke PSG dalam transfer rekor dunia 222 juta euro pada 2017, tetapi penyerang Brasil itu terus dikaitkan dengan pengembalian.




Pemain berusia 28 tahun itu gagal kembali ke Barca pada awal musim 2019-20 dan ia dilaporkan kembali menjadi target transfer lagi.

"Tanpa ragu, saya ingin sekali bisa melatih Neymar suatu hari nanti," kata pelatih kepala Barca, Setien kepada beIN SPORTS.

"Tentu saja. Dia adalah pemain yang berada pada level luar biasa, tidak ada yang bisa menempatkan itu dalam keraguan.

"Aku sudah memenuhi impian melatih yang terbaik di dunia, yaitu Leo [Messi]. Adapun orang-orang yang bisa masuk, kita harus melihat, tapi aku akan senang."

Sejak bertukar seragam dari Barca untuk PSG, Neymar telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 berturut-turut, bersama Coupe de France, Coupe de la Ligue dan penghargaan Trophee des Champions. halaman 2 dari 3
Neymar mencetak 13 gol liga sebelum Ligue 1 ditangguhkan karena pandemi coronavirus dan PSG akhirnya dinyatakan sebagai juara.

Mantan penyerang Barca bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan raksasa Spanyol. Pemain depan Inter Lautaro Martinez diperkirakan akan bergabung dengan Barca, begitu juga dengan gelandang Juventus Miralem Pjanic.

"Kita semua tahu bahwa mungkin ada empat dari lima striker yang mampu bermain dalam peran ini dan dia adalah salah satunya," kata Setien ketika ditanya tentang Martinez.

Untuk Pjanic, Setien menambahkan: "Saya selalu menyatakan bahwa saya suka pemain hebat dan dia adalah pemain berbakat. Ini berlaku bagi banyak orang yang terkait dengan klub melalui pers." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591070402509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?