Untuk Kepentingan Timnas Indonesia, Liga 1 Bisa Dilanjutkan


  •    Robert
  •    23/05/20 - 22:19
  •    1743

Bolalob

Masa depan kelanjutan Liga 1 musim 2020 masih belum jelas, ditengah pandemi virus corona. PSSI sendiri masih menunggu status darurat dicabut oleh pemerintah dalam menentukan kompetisi yang baru berjalan tiga pekan itu.

Namun dengan kepentingan Timnas Indonesia, Liga 1 mungkin bisa dilanjutkan kembali. Seperti sinyal dari Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Zainudin Amali.

"Tapi, pemerintah sudah menegaskan, kita harus hidup berdampingan dengan coorona," kata Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Zainudin Amali seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Protokol kesehatan akan dijalankan sangat ketat, tapi pemulihan ekonomi termasuk kegiatan olahraga akan mulai menyesuaikan. Kata kuncinya: kita harus tetap produktif di saat pandemi," ucap pria asal Gorontalo tersebut.




Banyak agenda internasional akan dijalankan oleh skuat Garuda pada tahun ini. Mulai dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan juga Piala AFF. Sementara di level junior juga ada Piala Asia U-16 dan U-19.

"Tapi bagaimana kemudian dengan persiapan timnas? Kita tahu timnas senior Oktober akan main di Pra Piala Dunia yang akan menentukan peringkat Indonesia di FIFA."

"Demikian pula timnas U-16 di Piala AFC serta tentu saja timnas U-19 untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021,” ucap Zainudin Amali.

Selain itu tak adanya kompetisi sepak bola membuat klub mengalami kesulitan finansial. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591227001286

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?