Misi Mino Raiola Dimulai, Bawa Balik Pogba ke Turin


  •    Robert
  •    23/05/20 - 23:14
  •    448

khelnow.com

Super agen, Mino Raiola telah mengadakan pembicaraan dengan Juventus untuk membawa Paul Pogba kembali ke Italia di musim panas mendatang.

Pogba telah lama dikaitkan dengan kepergian dari Manchester United, dengan pemain Prancis itu mendekati pintu keluar dalam dua musim panas terakhir.

Real Madrid sangat terkait dengan kepindahan pemain berusia 27 tahun itu, dengan bos Zinedine Zidane ingin bekerja sama dengan rekan senegaranya.




Raksasa Italia Juventus telah banyak dikaitkan dengan mantan bintang mereka, yang mereka jual ke United seharga £ 90 juta di tahun 2016.

Laporan dari Le10Sport mengatakan bahwa Raiola telah melakukan kontak dengan pihak Nyonya Tua. Laporan itu mengatakan bahwa Juve telah tertarik untuk bergerak lebih dari setahun, dan Pogba ingin sekali mendengar tawaran apa pun yang harus dibuat oleh mantan klubnya.

Pogba memiliki kasih sayang yang kuat untuk klub Turin, setelah berkembang di sana antara 2012 dan 2016 setelah diusir oleh Sir Alex Ferguson saat masih muda. Dia mencetak 34 gol dan memberikan 40 assist dalam 178 pertandingan untuk Nyonya Tua selama waktunya di sana. halaman 2 dari 3
Publikasi yang sama mengatakan bahwa Madrid masih dalam campuran untuk mendapatkan pemain Prancis musim panas ini, meskipun Los Blancos dikatakan perlu menjual sebelum mereka dapat membeli jendela transfer ini.

Gareth Bale, James Rodriguez dan Lucas Vasquez semuanya masuk dalam daftar jual, untuk menghasilkan dana yang diperlukan untuk mendaratkan target mereka.

Paris Saint-Germain juga memantau Pogba, meskipun mereka berniat mempertahankan pemain seperti Kylian Mbappe dan Neymar, serta menyemprotkan uang tunai pada Mauro Icardi, yang telah bersinar sejak bergabung dari Inter dengan status pinjaman.

United bertekad untuk tetap mempertahankan Pogba musim panas ini, dengan Ole Gunnar Solskjaer melihat sang gelandang sebagai bagian penting dari rencananya.

Para penggemar sangat senang melihat bintang tersebut bermain dengan pemain baru Bruno Fernandes, yang telah tampil berkesan sejak bergabung pada Januari.

Raiola memiliki hubungan yang baik dengan hierarki Juve, setelah kliennya Matthijs de Ligt bergabung dengan juara Italia musim panas lalu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591147801890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?