Striker Arema Sudah Lewatkan Dua Kali Lebaran dengan Keluarga


  •    Robert
  •    24/05/20 - 11:30
  •    905

Striker Arema Sudah Lewatkan Dua Kali Lebaran dengan Keluarga
Tribunnews

Hari Raya Idul Fitri tahun ini memang berbeda dengan sebelumnya, karena dilalui dengan adanya pandemi virus corona.

Liga 1 musim 2020 pun harus terhenti sejak bulan Maret lalu, yang basu menjalani pekan ketiganya.

Striker muda Arema FC, Muhammad Rafli pun tertahan di kota Malang dan tidak bisa merayakan hari raya dengan keluarganya di Jakarta.

Baca Juga :


Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta membuat Rafli tak bisa mendapatkan tiket pesawat ke ibu kota. Ia pun akan bersilahturami dengan sambungan video bersama keluarganya.

"Perbedaannya, dulu masih dapat waktu satu hari untuk berlebaran bersama keluarga di Jakarta," ujar Rafli dikutip dari laman Bola.com.

Ya, seperti diketahui tahun lalu Rafli juga sibuk bersama Timnas Indonesia U-23 dalam mengikuti pemusatan latihan, jelang SEA Games 2019. Namun ia sempat berkumpul bersama keluarganya walau satu hari.

"Rencananya video call sama keluarga," ujarnya singkat. halaman 2 dari 3
Selain Rafli, beberapa pemain Arema pun masih tertahan di kota Malang termasuk legiun asing mereka dan sang pelatih Mario Gomez dan Marcos Rodriguez (pelatih fisik).

Empat pemain tersebut ialah M Rafli asal Jakarta, Mariando Uropmabin asal Papua, dan Elias Alderete asal Argentina, dan Jonathan Bauman asal Argentina.

Elias Alderete dan Jonathan Bauman tidak bisa pulang karena Argentina sedang lockdown.

"Argentina sedang lockdown. Jadi kami tetap di sini bersama Coach Mario Gomez dan Coach Marcos," kata Jonathan Bauman. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605877801592

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?