Soal Kepindahan Bonucci ke Milan di Tahun 2017, Chiellini: Tak Masuk Akal!


  •    Robert
  •    24/05/20 - 14:30
  •    658

ITA Sport Press

Kapten Juventus Giorgio Chiellini percaya keputusan Leonardo Bonucci untuk bergabung dengan Milan pada 2017 adalah tidak masuk akal.

Bonucci secara mengejutkan pindah dari Juve ke Milan pada 2017, yang notabenenya kedua tim adalah rival di Serie A. Namun itu hanya berlangsung satu musim, dimana Bouncci langsung kembali ke Turin pada tahun berikutnya.




Chiellini, 35 tahun, merasa langkah rekannya itu tidak masuk akal, dengan mengatakan dia akan mengerti jika Bonucci memutuskan untuk bergabung dengan klub seperti Real Madrid.

"Tahun-tahunnya di Milan berbeda, suatu pilihan tentu saja salah karena dia tidak dibuat berdamai dengan dirinya sendiri, oleh karena itu tidak dengan cara yang jelas," tulisnya dalam otobiografinya, Io, Giorgio, melalui Corriere dello Sport.

"Leo terguncang karena seribu alasan. Aku menyesal karena semuanya terjadi dalam minggu-minggu ketika kita tidak bertemu satu sama lain.

"Aku yakin jika itu terjadi di lain waktu aku akan membuatnya berpikir untuk tinggal. Seperti [Antonio] Conte di bulan Juli 2014, mereka selalu pergi ketika aku tidak ada di sana."

Chiellini menambahkan: "Dengan Leo saya berbicara bahwa semuanya sudah mapan ... sesuatu tanpa logika dari awal hingga akhir.

"Saya bisa mengerti jika dia pergi ke Real Madrid, tetapi ke Milan itu? Untungnya, takdir ingin semuanya kembali teratur."

Bonucci telah memainkan 34 pertandingan di semua kompetisi untuk Juve musim ini, yang telah ditangguhkan karena pandemi coronavirus. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593307802833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?