13 Atau 20 Juni Serie A Bisa Kembali Dilanjutkan


  •    Robert
  •    25/05/20 - 10:00
  •    395

Serie A

Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora mengatakan musim Serie A dapat kembali dilanjutkan pada tanggal 13 atau 20 Juni mendatang, setelah terhenti hampir tiga bulan karena wabah coronavirus.

COVID-19 telah mendatangkan malapetaka secara global, dengan musim Serie A ditangguhkan pada bulan Maret karena pandemi.

Sebuah keputusan pada untuk kelanjutan musim ini diharapkan akan dirilis pada hari Kamis, karena Serie A nampak akan mengikuti jejak Bundesliga Jerman, yang sudah lebih dulu dilanjutkan pada 15 Mei.

"Kami sedang mengerjakan dua kemungkinan tanggal untuk memulai pertandingan Serie A, pada 13 atau 20 Juni," kata Spadafora kepada Rai TG3.

"Protokol tiba untuk melanjutkan musim dan sangat mirip dengan yang disetujui untuk latihan. Pada hari Kamis, kami akan memutuskan apakah dan kapan untuk melanjutkan."




Juara bertahan Juventus unggul satu poin dari Lazio melalui 26 pertandingan ketika liga dihentikan.

"Keadaan darurat ini telah menunjukkan beberapa masalah kritis di dunia sepakbola yang akan kami hadapi dalam reformasi umum yang akan terjadi sebelum akhir musim panas," kata Spadafora.

"Di antara masalah-masalah itu kami menyertakan memungkinkan pemain sepak bola wanita untuk menjadi atlet profesional." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593658801724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?