Derbi Sevilla Akan Jadi 'Pembuka' Musim Lanjutan LaLiga?


  •    Robert
  •    25/05/20 - 10:30
  •    318

Marca

Presiden LaLiga Javier Tebas berharap untuk melanjutkan musim 2019-20 pada hari Kamis, 11 Juni dengan pertandingan derbi Sevilla.

Perdana menteri Spanyol Pedro Sanchez mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa LaLiga telah diberi izin untuk dilanjutkan tanpa penonton pada 8 Juni setelah hiatus yang diberlakukan karena pandemi coronavirus.




Laporan sebelumnya menyatakan pertandingan pertama yang akan dimainkan pada 12 Juni, tepat tiga bulan setelah musim dihentikan, dengan pertandingan kandang Sevilla melawan rival sengitnya Real Betis dikatakan sebagai pertandingan yang dipilih.

Dan sementara Tebas mengukuhkan derby sebagai pertandingan yang diinginkannya, dia mengungkapkan pada hari Minggu bahwa dia berharap untuk melanjutkan sehari sebelumnya, dengan kick-off akan ditetapkan pada 22:00 waktu setempat karena cuaca panas sedang terjadi di ibukota Andalusia. halaman 2 dari 3
"Ada kemungkinan bahwa akan ada pertandingan pada tanggal 11 Juni, yang akan menjadi pertandingan yang unik, dengan kemungkinan penghargaan untuk semua yang meninggal," ujar Tebas.

"Saya berharap tanggal itu dapat dikonfirmasi. Kami ingin itu menjadi derby Seville, pukul 10 malam.

"Ide kami adalah untuk dapat mengkonfirmasi [tanggal untuk] empat pertandingan pertama minggu [mendatang] ini.

"Jamnya akan tergantung pada di mana permainan itu dimainkan, itu akan selalu diperhitungkan. Selama seminggu, jadwal akan terlambat. Pada akhir pekan, akan ada tiga jadwal."

Meskipun Tebas mengungkap rencananya, konfirmasi tanggal kembalinya yang tepat akan diumumkan dalam waktu dekat.

Langkah-langkah penguncian di Spanyol telah berkurang secara bertahap selama beberapa minggu terakhir, setelah negara itu terkena pandemi COVID-19 yang sangat buruk.

Ada hampir 283.000 kasus virus COVID-19 di Spanyol dan dengan 28.752 kematian - hanya Amerika Serikat, Inggris, dan Italia yang mencatat lebih banyak kematian. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593535617394

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?