Bima Sakti: Timnas U-16 Juga Akan Gelar Latihan Virtual


  •    Robert
  •    25/05/20 - 11:30
  •    366

Bima Sakti: Timnas U-16 Juga Akan Gelar Latihan Virtual
Timlo.net

Timnas Indonesia U-16 akan mengikuti jejak Timnas U-19 dalam menggelar pemusatan latihan secara virtual, hal ini diungkapkan oleh pelatih Bima Sakti.

“Saya memikirkan untuk juga melakukan TC virtual. Tapi masih kami pikirkan. Selama ini kami masih latihan lewat aplikasi saja," kata Bima Sakti, dikutip dari Warta Kota.

"Ya, tentu untuk menjaga kondisi saja,” ujarnya menambahkan.




Bima Sakti menjelaskan bahwa latihan virtual ini hanya bisa menekankan para pemain untuk menjaga kondisi fisiknya selama masa pandemi virus corona saat ini.

“Jadi belum masuk program pasti. Selama ini dari pelatih fisik kita saja," ucap Bima Sakti lagi.

"Dan saya pikir jika TC virtual nanti digelar, menu latihannya juga dari pelatih fisik ditambah materi lain dari saya dan staf pelatih lainnya.

"Sementara timnas U-19 langsung dari coach Shin Tae-yong,” katanya menjelaskan. halaman 2 dari 3
Bima Sakti berharap situasi pandemi COVID-19 cepat selesai di Indonesia, agar para pemain Timnas U-16 dapat kembali berkumpul bersama.

Timnas U-16 memiliki sejumlah agenda penting tahun ini, seperti Piala Asia U-16 di Bahrain dan juga Piala AFF U-16 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

“Ya, semoga saja cepat selesai. Kami sudah tidak sabar untuk segera berlatih bersama lagi secara tim," ujarnya mengakhiri. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593957435631

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?