Robert Alberts Ingin Pastikan Hal Ini Sebelum Pemain Persib Kembali Berlatih Bersama


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/05/20 - 20:30
  •    545

Robert Alberts Ingin Pastikan Hal Ini Sebelum Pemain Persib Kembali Berlatih Bersama
Gerry Putra/Bolalob

Persib Bandung tengah menyusun rencana untuk kembali memulai latihan bersama di tengah situasi pandemi Covid-19.

Namun, sebelum memulai latihan, pelatih Persib Robert Alberts ingin memastikan kesehatan dan keselamatan pemainnya terjamin.

Karena itu, Robert menunggu keputusan terbaru pemerintah termasuk perkembangan kondisi pasca penerapan Pembatasan Sosial Bersakal Besar (PSBB) di Jabodetabek dan Jawa Barat.

"Saya harap pada 4 Juni nanti situasi bisa lebih baik, lalu aturan bepergian baik lokal maupun internasional dicabut. Kemudian, kami akan duduk bersama dengan manajemen dan berdiskusi tentang sikap dan kebijakan klub dalam menggelar kembali latihan di Bandung," kata Robert, seperti dikutip dari laman resmi klub.




Lebih lanjut, Robert menjelaskan bahwa manajemen dan tim pelatih perlu membuat suatu prosedur kesehatan dan keselamatan bagi pemain saat akan kembali memulai sesi latihan bersama.

"Kami tidak bisa begitu saja memanggil pemain ke sini tanpa memastikan aturannya. Setelah semua siap, termasuk fasilitas latihannya, baru kami panggil pemain untuk datang ke Bandung," tutur pelatih berkebangsaan Belanda itu.






Video Trending



Berita Terkait


1594197001582

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?