Pandemi Covid-19, Mantan Klub Pemain Black Steel Manokwari Sumbangkan 1 Ton Bantuan


  •    Rissalah Maulana
  •    25/05/20 - 22:31
  •    690

Pandemi Covid-19, Mantan Klub Pemain Black Steel Manokwari Sumbangkan 1 Ton Bantuan
Bolalob

Pandemi Covid-19 atau virus Corona membuat klub-klub futsal menghentikan sejenak aktivitasnya seperti biasa.

Salah satunya juga juara bertahan liga futsal nasional Brazil, Pato Futsal. Selama libur pandemi Covid-19 dan juga untuk membantu masyarakat yang mebutuhkan di kota asalnya yaitu wilayah Pato Branco, Pato Futsal melakukan kegiatan sosial.

Klub yang diperkuat pemain Black Steel Manokwari, Henrique da Cunha Elgart Di Maria pada liga musim 2019 lalu ini menyumbangkan total satu ton makanan ke lembaga sosial APE Zilda pada Sabtu (23/5) lalu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Perwakilan pemain yaitu Lucas dan Tiago Selbach serta penjaga gawang Djony secara simbolis menyerahkan bantuan ini. Selain berasal dari manajemen, bantuan ini juga merupakan sumbangan dari suporter Pato Futsal.

"Penggemar Pato Futsal menunjukan dukungan tulusnya kepada tim di masa yang sulit ini. Selain berkomitmen agar operasional tim tetap berjalan, kami juga peka terhadap tujuan mulia seperti kampanye yang didukung oleh masyarakat ini," ujar presiden Pato Futsal, Luiz Sérgio Lavarda.

Brazil sendiri saat ini menempati urutan kedua di dunia dengan kasus virus Corona terbanyak dengan 365 ribu jiwa hingga 25 Mei ini dengan angka kematian 22,746 orang. halaman 3 dari 3


Ganteng-Ganteng Pemain Futsal, Rizki Xavier - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1610104202372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?