Bincang Telepon 2 Bintang Argentina: Messi Curang Hingga Hobi Aguero


  •    Rissalah Maulana
  •    26/05/20 - 10:00
  •    1800

AFP

Meski beda klub dan liga, hubungan Lionel Messi dan Sergio Aguero cukup dekat sebagai pemain satu angkatan. Beberapa waktu lalu, Aguero cukup iseng menelepon ke sahabatnya tersebut dan membicarakan banyak hal.

Aguero yang sudah 2,5 bulan harus berada di rumahnya selama libur Liga Inggris menghabiskan waktu dengan menjadi gamer. Bukan hanya gim bola saja, tetapi Aguero juga memainkan permainan lainnya. Bahkan Aguero menjadi peserta tamu di ajang balap virtual F1.

Mungkin sedang bosan, dalam sebuah sesi live streaming, Aguero menelepon Messi yang sedang ingin tidur. Saking bingung dan kesal, Messi sampai ngatain Aguero.




Aguero: "Apa kabar? semuanya baik-baik saja?

Messi: Ya semua baik. Kamu gimana? lagi ngapain?

Aguero: Kamu mau tidur kan? ini sudah larut

Messi: Ya, kenapa kamu menelepon saya selarut ini, bodoh!?

Dalam perbincangan 11 menit tersebut, banyak hal yang dibicarakan kedua penggawa timnas Argentina ini. Aguero yang paling banyak ngomong dan curhat tentang hobinya saat ini yang menjadi gamer. halaman 2 dari 3
Messi: Saya pernah sekali ingin bergabung streaming dan menuliskan chat ke kamu, tapi banyak chat yang masuk dan scroll dengan cepat. Saya bilang saya akan gabung bersamamu

Aguero: Saya tak melihatnya, mohon maaf karena saya harus bekerja dan fokus sepenuhnya, ha ha ha




Aguero juga menawarkan kursi gim yang didudukinya untuk dikirimkan ke kediaman Messi. Meski tak mau, Aguero meyakinkan kenyamanan kursinya yang bisa diduduki siapa saja dan kapan saja, bahkan oleh anaknya Messi, Thiago.

Aguero: Saya melihat kamu curang saat bermain Uno bersama Mateo

Messi: Iya, karena Mateo jadi sangat marah saat saya melakukan itu. Kamu lihat saya saya membuang kartu hijau?

Aguero: Ya, Mateo bisa menang, tapi wajahnya seperti tidak percaya gitu

Messi: Hahaha, dia sangat marah. Saya tak tahu dari mana dia bisa semarah itu

Aguero: Ya betul, karena kamu tak pernah marah

Keduanya juga berbincang tentang kapan kembali Bekerja. Messi lebih dulu telah berlatih bersama Barcelona. Sementara Aguero baru pada minggu lalu mulai kembali berlatih bersama Manchester City.

Sebagai seorang sahabat, Aguero juga bercerita tidak bisa merayakan ulang tahunnya bersama Messi pada 1 Juni mendatang. Sebelum pandemi virus Corona, kedua pemain selalu merayakan ulang tahun bersama. halaman 3 dari 3


City of Football PSS Sleman Episode 3: Arti Suporter Bagi Super Elja

Terakhir diubah:  26/05/20 - 10:13






Video Trending



Berita Terkait


1593736832090

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?