Lebaran di Palu, Sandi Sute Puas Lahap Buras


  •    Gerry Putra
  •    26/05/20 - 08:00
  •    522

Lebaran di Palu, Sandi Sute Puas Lahap Buras
Goal.com

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute menyantap menu wajib saat merayakan Idulfitri di Palu, Sulawesi Tenggara, yakni Buras.

Buras merupakan menu kudapan khas Suku Bugis yang terbuat dari beras dan lebih pendek dari lontong. Soal rasa, Buras berbeda dari lontong dengan rasa gurih karena banyak menggunakan santan.

"Buras yang bentuknya seperti lontong jadi menu wajib. Lalu ketupat ditambah daging goreng maupun ayam. Di sini bermacam-macam lah," kata Sandi Sute seperti dilansir laman resmi Persija.




Meski demikian, Sute merasakan hal berbeda dalam lebaran kali ini. Jika pada tahun-tahun sebelumnya ia bisa bersilaturahmi dengan keluarga dan teman dekat, kini harus dibatasi karena pandemi virus corona (Covid-19).

Atas kondisi tersebut, Sute memilih berdiam diri sebagaimana yang diperintahkan oleh pemerintah untuk tidak pergi ke mana-mana terlebih dahulu dan hanya berkumpul bersama keluarganya di rumah.

"Kemarin saya hanya berlebaran dengan keluarga inti di rumah saja. Memang sedikit berbeda dibandingkan di tahun sebelumnya tapi tetap khidmat. Saya harap semua masyarakat Indonesia khususnya Jakmania juga bisa mentaati aturan ini," tambahnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593684002320

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?