Simone Inzaghi Senang Serie A Kembali Bergulir


  •    Gerry Putra
  •    26/05/20 - 09:00
  •    360

AFP

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi begitu antusias menyambut rencana digelarnya kembali Serie A. Menurutnya, itu jadi hal penting bagi semua insan sepak bola di Italia.

"Kami senang bisa melanjutkan kompetisi. Ini adalah keinginan semua orang yang bekerja di sepak bola dan untuk para fans," kata Inzaghi seperti dinukil dari Football Italia.

Meski demikian, Inzaghi berharap semua pihak menerapkan protokol kesehatan yang ketat ketika Serie A dilanjutkan. Ia melihat bagaimana Bundesliga berhasil menjalankan kompetisi di tengan pandemi virus corona (Covid-19).




"Kami sebagai pelatih ingin melanjutkan kompetisi secara aman. Terlepas dari klasemen, sebelum pandemi kami melakukan sesuatu yang luar biasa," tambah Inzaghi.

"Seperti di Jerman, kami berharap bisa melanjutkan kompetisi. Jika ada kasus positif lagi, subjeknya harus diisolasi dan pertandingan dilanjutkan kembali seminggu kemudian," tutupnya.

Lazio tampil mengejutkan musim ini dengan menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A. Biancocelesti mengoleksi 62 poin dari 26 laga, tertinggal satu poin dari Juventus di puncak klasemen. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593307802833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?