MU Gagal Perpanjang Masa Pinjaman Ighalo


  •    Robert
  •    26/05/20 - 10:30
  •    935

Sky Sports

Striker asal Nigeria, Odion Ighalo tampaknya akan kembali ke China ketika kesepakatan pinjamannya berakhir pada 31 Mei, dengan Manchester United kesulitan untuk memperpanjangan masa pinjamnya dari Shanghai Shenhua.

Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan pada kesepakatan pinjaman jangka pendek pada Januari sebagai pelapis untuk striker Marcus Rashford, yang telah absen karena cedera punggung.




Namun, dampak pandemi coronavirus membuat masa pinjaman Ighalo akan berakhir sebelum tanggal pengembalian Liga Premier bulan Juni, di mana saat itu Rashford juga diharapkan telah siap tampil.

United telah memutuskan untuk tidak menandatangani Ighalo secara permanen, tetapi belum menyerah dan berharap mendapatkan perpanjangan pendek untuk pinjamannya. halaman 2 dari 3
Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin dia memakainya untuk sisa musim ini, mengingat mereka masih aktif dalam tiga kompetisi dan bisa bermain hingga 18 pertandingan hanya dalam waktu dua bulan.

Seorang fans United seumur hidup yang telah mencetak empat gol dalam delapan penampilan untuk klub, Ighalo ingin tetap di Old Trafford jika memungkinkan.

Namun, negosiasi dengan Shanghai terbukti sulit, dengan klub Liga Super China bersikeras agar pemain kembali seperti yang direncanakan.

Ighalo kembali untuk berlatih bersama United pekan lalu dan dipahami bahwa ia akan melapor ke Carrington minggu ini saat klub mengeksplorasi setiap peluang untuk mempertahankannya hingga akhir musim.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593054001330

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?