Gelandang Bertenaga “Kuda” pun Akui Latihan Keras ala Shin Tae-yong


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/05/20 - 11:00
  •    7.996

Hendro Siswanto (wearearemania.net)

Kedatangan Shin Tae-yong di Indonesia mengingatkan publik nasional jika fisik pemain timnas masih menjadi kelemahan terbesar.

Ia secara terus terang mengatakan bahwa pemain Indonesia belum mampu bermain dalam tempo 90 menit. Alhasil sejak didaulat sebagai pelatih timnas, pelatih asal Korea Selatan itu menempatkan area fisik sebagai prioritas perbaikan. 

Hal itu pun berefek ke menu latihan. Pemain yang sempat mengikuti TC (training camp) di timnas senior dan U-19 pasti merasakan gemblengan fisik yang berat ala Shin Tae-yong.




Saking beratnya, Hendro Siswanto yang bergabung dengan timnas senior memgakuinya. Padahal, gelandang milik Arema FC itu dikenal memiliki fisik yang kuat ibarat tenaga kuda sehingga diprediksi ia tak bakal menemui kesulitan di bawah Shin.

“Kalau sudah merasakan langsung sama Shin memang benar (keras). Kalau Shin kan maunya tak mengikuti permainan di Indonesia, tapi ikut Korea. Intensitasnya harus tinggi, maju mundur maju mundur,” tutur Hendro dalam video di channel Youtube Hamka Stroy 23.

“Kata Shin harus keram. Kalau main sepak bola harus keram. Jika tidak keram berarti tak maksimal,” ucap pemain berusia 23 tahun itu.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593127801489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?