Serangan Jantung, Mantan Pemain Roma Joseph Bouasse Perfection Meninggal Dunia


  •    Robert
  •    26/05/20 - 10:43
  •    511

Serangan Jantung, Mantan Pemain Roma Joseph Bouasse Perfection Meninggal Dunia
Sport Yahoo Australia

Mantan gelandang Roma, Joseph Bouasse meninggal pada usia 21 tahun setelah mendapat serangan jantung pada Minggu malam.

Bouasse tidak pernah membuat penampilan untuk tim utama Roma, ia direkrut oleh mereka setelah uji coba yang mengesankan pada tahun 2016.




Sebagai penghormatan kepada mantan pemain mereka, Roma menulis du akun Twitter mereka: 'Klub sangat sedih mengetahui kematian mendadak mantan pemain Primavera, Joseph Bouasse Perfection.

"Pikiran semua orang di #ASRoma dengan semua yang paling dekat dengannya."


Bouasse dilaporkan diperdagangkan ke Italia pada 2015 sebagai imigran gelap menurut laporan ESPN.

Laporan selanjutnya menambahkan bahwa dia ditinggalkan di stasiun kereta api dan dibiarkan berjuang sendiri untuk mendapatkan karir di sepakbola. halaman 2 dari 3
Setelah 'melarikan diri' dari negara asalnya Kamerun pada usia 16 tahun, ia akhirnya menunjukkan bakatnya di Liberi Nantes - satu-satunya tim yang menampung pengungsi di Italia.

Bouasse akhirnya terlihat, ditawari uji coba dan kemudian bos Roma Luciano Spalletti mengundangnya ke latihan tim utama untuk melihat bagaimana dia bersaing dengan bintang-bintang klub.

Setelah ia menandatangani kesepakatan dengan Roma, ia berlatih bersama pemain seperti Daniele De Rossi dan Francesco Totti selama waktunya di ibukota Italia dan tampil 11 kali di tim junior klub.

Bouasse kemudian menghabiskan waktu dengan status pinjaman dengan Vicenza di Serie B pada 2017 sebelum kontraknya di Roma habis pada 2018.

Dia pindah ke Universitatea Cluj klub divisi kedua Rumania pada bulan Februari tahun ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595221802036

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?