Terlalu Dini Bandingkan Haaland dan Lewandowski


  •    Robert
  •    26/05/20 - 14:00
  •    276

Bleacher Report

Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick mengatakan perbandingan antara Erling Haaland dengan Robert Lewandowski masih terlalu dini.

Haaland telah melanjutkan catatannya dalam mencetak gol sejak kepindahannya ke Dortmund pada Januari, sejak bermain di paruh pertama musim untuk RB Salzburg.

Pemain berusia 19 tahun ini telah mencetak 10 gol dalam 10 penampilan Bundesliga, terus mendorong Dortmund dalam perburuan gelar dengan Bayern.




Penampilan Haaland telah disebut-sebut sebagai perbandingan potensial bagi mantan striker Dortmund Lewandowski, yang mencetak gol ke-41 musim ini di semua kompetisi dalam kemenangan 5-2 Bayern atas Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu, namun Flick percaya masih terlalu dini untuk perbandingan seperti itu.

"Ini musim pertama [Haaland], jadi membandingkannya sekarang terlalu dini," kata Flick kepada wartawan.

"Robert selalu berada di level kelas dunia dalam beberapa tahun terakhir. Tapi Haaland adalah bakat yang sangat besar.

"Dia adalah pemain muda, tetapi dia memiliki daya tarik yang besar ke arah gawang. Dia hanya ingin menyelesaikannya.

"Dia memiliki dinamika yang brilian. Dia serakah, ukurannya sangat besar tetapi masih gesit. Tapi kita tidak hanya harus mewaspadai dia [pada hari Selasa]."

Pasukan Lucien Favre duduk empat poin di belakang pemimpin Bayern dan kedua tim akan bertemu dalam tajuk Klassiker di Signal Iduna Park Selasa malam. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593063001252

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?