Bagus Kahfi: Di Inggris Gak Ada Yang Jualan Opor Ayam


  •    Robert
  •    26/05/20 - 16:30
  •    2322

Kompas Bola

Momen Hari Raya Idul Fitri menjadi ajang berkumpul bersama keluarga dan menyantap hidangan khas seperti ketupat dan opor ayam.

Namun hal itu tidak bisa dirasakan oleh pemain muda Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi.




Bagus Kahfi tak bisa kembali ke kampung halamannya di Magelang, Jawa Tengah karena sedang menjalani masa pemulihan cedera di Inggris. Ia pun kangen menyantap hidangan hari raya bersama keluarganya.

"Sebenarnya saya sukanya opor ayam kalau sedang Lebaran begini," ujar Bagus Kahfi.

"Tidak ada yang jual juga di sini (Inggris)," lanjutnya.

Penyerang andalan Garuda Select itu mengalami cedera saat melakukan uji coba melawan Reading U-18 di Birmingham, Inggris, pada 3 Maret 2020. halaman 2 dari 3
Program Garuda Select jilid kedua harus diakhiri lebih cepat pada bulan Maret lalu karena pandemi virus corona.

Sementara itu pemain Barito Pitera, Bagas Kaffa, mengaku merasa rindu dengan saudara kembarnya di masa hari raya tahun ini.

“Iya, tahun ini untuk pertama kalinya kami (keluarga) tidak merayakan lebaran bersama Bagus (Kahfi),” ujar Bagas dikutip dari laman Bolasport.

“Jujur saya sudah rindu sekali sama dia (Bagus Kahfi),” tutur Bagas Kaffa.

Namun selama di Inggris, Bagus Kahfi tak sendirian, ia ditemani oleh dua rekannya yaitu David Maulana dan Brylian Aldama. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593670783362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?