Ferdinand Sianaga Ungkap Alasannya Betah di PSM Makassar


  •    Robert
  •    26/05/20 - 19:00
  •    387

Ferdinand Sianaga Ungkap Alasannya Betah di PSM Makassar
Bolalob

Striker Ferdinand Sinaga menjalani musim keempatnya bersama PSM Makassar di kancah Liga 1, ia mengungkapkan merasa nyaman di tim berjuluk Juku Eja itu.

Mantan pemain Persib Bandung itu sudah sejak tahun 2016 berada di PSM, walau pada tahun 2018 ia pernah membela klub Malaysia, Kelantan FA walau hanya beberapa bulan saja sebelum kembali ke PSM.




Ferdinand mengatakan ia tak pernah mendapatkan jaminan di tempat utama sejak bergabung dengan PSM.

"Dari tahun 2016 tak ada jaminan utama aku di PSM sampai sekarang. Tapi mungkin ini saatnya ada turunnya (performa). Jadi harus terimalah," ujar Ferdinand dalam wawancaranya di akun Youtube, Jebreeet Media.

The Dragon sapaan akrabnya sudah merasakan banyak gaya melatih dari berbagai macam pelatih, mulai dari Luciano Leandro 2016, Robert Alberts 2016-2018, Darije Kalezic 2019 dan Bojan Hodak 2020 ini. halaman 2 dari 3
"Saya akan menghormati keputusan pelatih. Kalau tak dibutuhkan saya akan keluar, tetapi mungkin berat ke suporter. Mau tak mau ini kebutuhan tim, saya harus hargai keputusan pelatih," ujarnya.

Total 46 gol sukses dibuat oleh Ferdinand selama berseragam PSM. Ia mengaku faktor keluargalah yang membuatnya tetap berada di kota Makassar.

"Setelah lebih tiga tahun di sini, untuk keluar pun pasti sudah lain. Cocok sampai dibutuhkan lah. Tapi mungkin agak berat (keluar dari PSM) tapi mau tidak mau karena ini kebutuhan tim," pungkasnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594258202561

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?