Bundesliga: Bayern Menangi Der Klassiker atas Dortmund


  •    Robert
  •    27/05/20 - 08:41
  •    450

Bundesliga

Bayern Muenchen memetik kemenangan penting dari saingan terdekat mereka dalam perburuan gelar juara Bundesliga, yakni Borussia Dortmund, Selasa (26/5) malam di Signal Iduna Park.

Bavarian menang tipis 1-0 dari Dortmund melalui gol tunggal dari Joshua Kimmich di menit ke-43.

Kemenangan ini membawa Bayern (64 poin) memperlebar jarak menjadi 7 poin di puncak klasemen dengan enam laga tersisa untuk musim ini.




Robert Lewandowski hampir menggandakan keunggulan untuk Bayern di akhir tetapi tendangannya membetur tiang gawang.

"Saya tidak hidup di masa depan, di sini dan sekarang adalah penting," ujar Pelatih Bayernm Hansi Flick usai laga.

"Kami ingin menang dan mengambil langkah besar ke depan - kami melakukan itu. Kami fokus, tegas dan berani di kali. Saya puas dengan tim saya."

halaman 2 dari 3
Hasil ini melanjutkan rekor tak terkalahkan yang luar biasa di semua kompetisi menjadi 18 pertandingan, sejak terakhir kali mereka kalah 2-1 di Borussia Monchengladbach pada 7 Desember.

Bayern, yang juga berada di semi final Piala Jerman dan memiliki keunggulan 3-0 atas Chelsea setelah pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, kini telah memenangkan 21 dari 24 pertandingan sejak Hansi Flick naik dari asisten menggantikan Niko Kovac yang dipecat pada November - ketika Bayern berada di urutan keempat dalam tabel.

"Itu mungkin gol terindah dalam hidup saya dan juga sangat penting," ujar Kimmich yang mencetak tiga gol dari luar kotak pinalti musim ini di Bundesliga.

"Saya tidak melihatnya keluar dari barisannya tetapi kami diberitahu sebelum pertandingan bahwa Burki berdiri sedikit di luar barisannya jadi saya pergi untuk itu dan dengan sedikit keberuntungan itu masuk."

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1592784002345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?