Inter dan Chelsea Berebut Tanda Tangan Corona


  •    Robert
  •    27/05/20 - 14:30
  •    622

Inter dan Chelsea Berebut Tanda Tangan Corona
AFP

Matias Bunge, agen dari pemain FC Porto dan penyerang Meksiko Jesus Corona, telah mengungkapkan bahwa beberapa tim telah menghubunginya dalam beberapa bulan terakhir mengenai masa depan kliennya, termasuk Inter, menjelang jendela transfer musim panas mendatang.

“Saat ini ada bukan negosiasi terbuka tetapi saya dapat mengatakan bahwa kami telah dihubungi oleh Inter. Bahkan, klub-klub penting lainnya, dari Spanyol dan Inggris, juga telah menghubungi kami," ujar Bunge dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Portugis O Jogo.

"Semua ini terjadi sebelum ledakan pandemi Coronavirus. Sekarang, tim harus mengatur ulang diri mereka sendiri dan kemudian membuat keputusan."




Daily Star mengabarkan bahwa Chelsea juga berminat pada Corona, yang memiliki banderol hanya 26 juta pounds. Begitu juga dengan Sevilla.

Pemain berusia 27 tahun itu telah bersama Porto 2015 dan sejak itu ia terus membuat 211 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini bagi mereka.

Corona telah mencetak 26 gol dan menghitung 51 assist. Mantan pemain FC Twente ini hampir selalu hadir untuk tim Portugal itu pada musim ini dengan dia telah muncul di semua pembatasan dari 45 pertandingan mereka yang dimainkan hingga saat ini.

Dalam 41 penampilannya musim ini, Corona, yang memiliki kontrak dengan FC Porto hingga 2022, telah mencetak dua gol dan memberikan total 17 assist untuk rekan satu timnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593645614367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?