Alasan Rezaldi dan Ricky Fajrin Jadi Bek yang Paling Sulit Dilewati Febri Hariyadi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/05/20 - 18:00
  •    721

Alasan Rezaldi dan Ricky Fajrin Jadi Bek yang Paling Sulit Dilewati Febri Hariyadi
Febri Hariyadi (Persib)

Penyerang sayap Persib, Febri Hariyadi, dikenal memiliki akselerasi dan kecepatan yang menonjol. Alhasil, ia kerap tak menemui kesulitan dalam melewati bek-bek lawan.


Tapi, ada dua bek yang menurutnya sulit untuk dilewati. Mereka adalah rekan Febri saat berseragam timnas. Ada bek Bali United, Ricky Fajrin dan bek andalan Persija, Rezaldi Hehanusa. 

“Fajrin dan Rezaldi paling susah saya lewati. Karena mungkin sudah lama sama-sama di timnas, jadi dia sudah hafal karakter saya. Makanya saya agak susah hadapi keduanya,” ucap Febri di Youtube Jebreeetmedia TV.

Menurutnya, Fajrin dan Rezaldi contoh bek yang cerdik. Mereka bisa meredam keunggulan lawannya.




“Rezaldi dan Fajrin sangat pintar. Mereka tipe bek taktikal, dia tahu kalau menjaga saya hanya mundur-mundur mengulur biar tidak adu lari,” tutur Bow, panggilan akrab Febri.

Sementara itu, sebenarnya Bow tak merasa terlalu cepat. Menurutnya, masih banyak pemain-pemain lain yang memiliki kekcepatan luar biasa.

“Kalau latihan khusus tidak ada, mungkin hanya bawaan. Saya sendiri tidak tahu kalau dibilang punya lari kencang. Saya tidak merasa punya lari cepat. Banyak yang bilang, tapi saya tidak merasa,” ujarnya lagi.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596160801715

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?