Pelatih Madura United Punya Opsi Jika Liga 1 Kembali Dilanjutkan


  •    Robert
  •    27/05/20 - 18:30
  •    332

Madura United

Nasib atau masa depan Liga 1 musim 2020 akan ditentukan setelah status darurat pemerintah yang akan berakhir pada 29 Mei esok.

Sinyal untuk melanjutkan musim pun sudah disuarakan beberapa perwakilan dari pemain, pelatih, klub dan juga Menpora.




Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan memiliki masukan mengenai format yang akan dimainkan jika Liga 1 kembali dlanjutkan.

"Kira-kira, formulasi apa yang tepat dengan kondisi ini. Sebab mungkin ada beberapa daerah yang siap untuk menggelar pertandingan, tetapi ada beberapa yang tidak," ungkap Rahmad, ketika dihubungi awak media.

"Maka konsekuensinya apa lagi? Mungkin perlu berupa pembagian grup untuk dilakukan home turnament seperti itu. Mungkin itu formulasinya, tetapi saya tidak ingin mendahului," sambung eks pelatih Sriwijaya FC tersebut. halaman 2 dari 3
Presiden Joko Widodo sendiri sudah menyuarakan tentang kelaziman baru atau 'new normal' di tengah pandemi ini, termasuk memutar kembali aktivitas. Meski bagaimana pun, dalam sepakbola tidak akan sederhana, karena Indonesia adalah negara kepulauan.

"Saya hanya ingin menyampaikan sebagai orang yang terlibat di bidang sepakbola, tentu saja aktivitas ini bisa bergeliat kembali. Kami juga harus mengerti sebagai orang yang terlibat di dalamnya. Kami tidak ngotot serta tak saklek dengan kontrak kami dan harus berlapang dada." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593570601408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?