Marko Simic Punya Kenangan dengan Laga Kontra Mitra Kukar


  •    Gerry Putra
  •    27/05/20 - 19:00
  •    430

Marko Simic Punya Kenangan dengan Laga Kontra Mitra Kukar
Gerry Putra/Bolalob

Penyerang Marko Simic mengenang laga yang berkesan saat memperkuat Persija Jakarta. Melawan Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 2018 menjadi laga yang dikenangnya.

Pertandingan melawan Mitra Kukar merupakan pertandingan penentuan Persija meraih juara Liga 1. Saat ini Si Merah-Putih berhasil menang dengan skor 2-1.

Simic memiliki kenangan indah pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta itu. Selain sebagai penentu Persija meraih juara Liga 1 2018, Simic juga memborong dua gol kemenangan Macan Kemayoran.




"Pertandingan yang paling berkesan tentunya melawan Mitra Kukar karena kita bisa juara liga sekaligus gelar pertama setelah 17 tahun lalu kita memenangkan liga," ujar Simic di situs klub.

Selain itu, hal lain yang membuat laga itu sangat berkesan adalah kehadiran orang tuanya. Ayah pemain 32 tahun itu menonton langsung pertandingan tersebut.

"Yang kedua alasan lainnya yaitu ayah saya saat itu juga menyaksikan laga tersebut langsung di stadion tentu ini jadi laga spesial buat saya," tukasnya.

Liga 1 2020 menjadi musim ketiga Simic memperkuat Persija. Sejak merumput 2018 lalu, Simic total telah mengemas 50 gol dari 61 penampilan bersama Persija di Liga 1. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594258202561

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?