Ketahuan Main Futsal Saat PSBB, Didenda 27 Juta Rupiah


  •    Rissalah Maulana
  •    27/05/20 - 18:43
  •    5.944

istimewa

Sama seperti Indonesia, Malaysia masih menerapkan Perintah Kawalan Pergerakan Bersyarat (PKPB) yang hampir sama dengan PSBB di Indonesia untuk mengurangi penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

Namun di Malaysia, pembatasan ini dilakukan dengan lebih tegas dan berujung denda bagi mereka yang melanggarnya. Seperti delapan remaja di Terengganu yang nekat bermain futsal pada malam hari ini.

Kejadiannya terjadi pada Selasa (26/5) lalu pukul 10 malam waktu setempat. Petugas kepolisian yang mengawasi sebuah pemukiman di Kampung Binjai Kertas, Kuala Berang, Hulu Terengganu memergoki delapan pemuda tengah asyik bermain futsal di sebuah lapangan terbuka.


halaman 2 dari 3
Pemuda yang berusia antara 15-20 tahun ini langsung lari kocar-kacir begitu tahu petugas memergokinya. "Mereka meninggalkan beberapa buah sepeda motor serta barang-barang pribadi termasuk telepon seluler," kata ketua Polisi setempat, Mohd Adli Mat Daud dilansir Astro Awani.

Polisi kemudian membawa barang-barang yang tertinggal tersebut untuk diperiksa lebih lanjut. Kedelapan remaja tersebut akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi pukul satu Rabu (27/5) dinihari.

Mereka kemudian ditahan untuk dimintai keterangan. Selain itu, masing-masing pemuda juga didenda sebesar seribu ringgit Malaysia atau 3,3 Juta rupiah dengan total 27 juta rupiah. halaman 3 dari 3


Ganteng-Ganteng Pemain Futsal, Rizki Xavier - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1593837001282

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?