4 Kasus Postif COVID-19 Kembali Ditemukan, Liga Primer Tetap Lanjut?


  •    Robert
  •    28/05/20 - 08:38
  •    392

Sky Sports

Klub-klub Liga Premier dengan suara bulat memutuskan untuk melanjutkan pelatihan kontak fisik, walau terdapat empat orang lagi dari tiga klub dinyatakan positif terkena virus corona.

Sebanyak 1.008 pemain dan staf melakukan tes dalam tahap ketiga.

Fase dua 'Restart Proyek' akan melihat para pemain "berlatih sebagai sebuah kelompok dan terlibat dalam menangani sementara meminimalkan kontak dekat yang tidak perlu", kata liga.




Diskusi berlanjut pada rencana untuk melanjutkan musim ketika "kondisi memungkinkan", tambahnya.

Sejauh ini 12 orang telah dinyatakan positif setelah adanya 2.752 tes di seluruh liga.

Para pemain dan staf Liga Premier akan terus diuji untuk virus corona dua kali seminggu, dengan kapasitas yang meningkat dari 50 menjadi 60 tes yang tersedia per klub untuk pengujian putaran keempat.

Setiap pemain atau staf yang dites positif harus mengasingkan diri sendiri selama tujuh hari.

Keputusan untuk kembali menghubungi pelatihan disepakati setelah berkonsultasi dengan klub, pemain, manajer, Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA), Asosiasi Manajer Liga (LMA) dan pemerintah.

Rencana untuk fase ketiga dari Project Restart mencakup langkah menuju latihan normal dan peningkatan permainan kompetitif.

Berbicara pada hari Jumat, kepala eksekutif Liga Premier Richard Masters mengatakan kepada BBC Sport liga itu "sangat percaya diri seperti yang kita bisa" tentang melanjutkan musim pada bulan Juni, dengan 92 pertandingan masih tersisa.

Klub memulai pelatihan non-kontak pekan lalu untuk pertama kalinya sejak Liga Premier ditangguhkan pada 13 Maret karena pandemi.

Klub akan membahas masalah lebih lanjut pada hari Kamis termasuk penggunaan stadion netral, cara menentukan musim jika terjadi pengurangan dan pemungutan suara pada masalah pemegang hak siar. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  28/05/20 - 10:03






Video Trending



Berita Terkait


1593735602139

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?