Jika Real Madrid Pimpin Klasemen, Mungkin LaLiga Sudah Dihentikan


  •    Robert
  •    28/05/20 - 11:00
  •    792

AFP

Anggapan tentang keberpihakan LaLiga dengan Real Madrid disuarakan secara terbuka oleh mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart.

Gaspart mengatakan bahwa jika Madrid sedang memimpin klasemen saat pandemi virus corona, maka LaLiga akan menghentikan musim.




Musim kompetisi LaLiga sedang diatur untuk kembali berlangsung bulan depan, dengan Barcelona tengah memimpin dua poin atas Madrid dengan 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tetapi Gaspart, yang merupakan presiden Barca dari tahun 2000 hingga 2003, mengatakan akan berbeda jika Madrid memimpin liga ketika diskors pada bulan Maret karena pandemi coronavirus.

"Jika Madrid memimpin klasemen sebelum lockdown, LaLiga akan berakhir," katanya kepada Tertulia del 10 del Barca, melalui AS, pada hari Rabu. halaman 2 dari 3
Sementara usaha Barcelona untuk meraih gelar LaLiga, tengah terus dikaitkan dengan mantan bintang Neymar, yang bisa kembali dari klub Paris Saint-Germain.

Gaspart berharap pemain internasional Brasil itu akan kembali ke Camp Nou, tempat ia pergi pada 2017 dengan rekor dunia tranfer dunia sebesar 222 juta euro.

"Saya akan senang melihat Neymar di Barca. Saya mengerti bahwa dia masih bisa berkontribusi," katanya.

"Yang saya tidak tahu adalah kebenaran itu. Saya memaafkan apa yang diperlukan untuk mendapatkannya kembali. Saya ingin dia bermain untuk Barca." halaman 3 dari 3
Lihat postingan ini di Instagram

Siapa pemain paling menjengkelkan versi kalian lob? 😤 #DirumahAja #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada







Video Trending



Berita Terkait


1593705780921

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?