Pemain Brazil yang Pernah Tampil di Indonesia Ini Dikontrak Klub Top Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    28/05/20 - 20:02
  •    1.524

Pemain Brazil yang Pernah Tampil di Indonesia Ini Dikontrak Klub Top Thailand
istimewa

Klub futsal Chonburi Bluewave menggunakn satu slot pemain asing yang belum terisi untuk merekrut pemain asal Brazil lainnya.

Pemain baru Chonburi kali ini ialah Thiago Mora de Oliveira. Berasal dari Brazil, Thiago sudah tak asing dengan kompetisi futsal Thailand karena pernah 10 tahun membela Thai Port FC Thailand.

Pasca membela Thai Port, Thiago sempat memperkuat Permata Indah Manokwari di Pro Futsal League 2018 dan membawa klub tersebut meraih peringkat ketiga.
halaman 2 dari 3



Setelah itu sang pemain memperkuat Victoria University College Myanmar dan sukses meraih gelar juara Liga Futsal musim 2019. Direkrutnya Thiago ke Chonburi ini agak mengejutkan mengingat sang pemain sudah berusia di menjelang pensiun yaitu 37 tahun dan sudah melewati masa keemasannya.

Sebelumnya Chonburi juga telah lebih dulu merekrut pemain asal Brazil yaitu Marcus Vinicius Canella yang sebelumnya membela klub Italia, Pesaro Calcio.

Setelah gagal meraih juara liga dua musim belakangan, Chonburi Bluewave yang telah merasakan sembilan gelar liga dan dua trofi antar klub Asia bertekad mengembalikan kejayaan di musim 2020 ini. halaman 3 dari 3


Khalid El Hattach Goals, Assist, and Skills!

Terakhir diubah:  28/05/20 - 20:39






Video Trending



Berita Terkait


1588845002040

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?