Liga Primer Inggris Akan Kembali Dimulai pada 17 Juni


  •    Robert
  •    28/05/20 - 22:30
  •    562

Sky Sports

Musim Liga Primer Inggris diyakini akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni dengan memainkan dua laga antara Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal, menurut laporan dari BBC.

Keduanya adalah pertandingan tunda musim ini. Sementara untuk daftar pertandingan lanjutan musim akan dimulai pada akhir pekan 19-21 Juni.




Klub masih mendiskusikan ide tersebut pada pertemuan hari Kamis (28/5), tetapi dipahami semua pihak telah setuju secara prinsip dalam tahapan ini.

Masih ada 92 pertandingan yang harus dimainkan.

Liga Premier sendiri ditangguhkan sejak 13 Maret lalu karena pandemi virus corona dan sudah berjarak 100 hari setelah laga terakhir dalam kemenangan Leicester City 4-0 atas Aston Villa pada 9 Maret lalu. Namun kompetisi akan dilanjutkan di balik pintu tertutup.

Pada hari Rabu, klub dengan suara bulat memilih untuk melanjutkan pelatihan kontak, setelah memulai pelatihan non-kontak minggu lalu.

Sejauh ini 12 orang telah dites positif terkena virus corona setelah dilakukan 2.752 tes di seluruh liga.

Para pemain dan staf Liga Premier akan terus diuji dua kali seminggu, dengan kapasitas meningkat dari 50 menjadi 60 tes per klub untuk pengujian putaran keempat.

Setiap pemain atau staf yang kedapatan positif Covid-19 harus mengasingkan diri sendiri selama tujuh hari.

Rencana untuk fase ketiga dari Project Restart mencakup langkah menuju pelatihan normal dan peningkatan permainan kompetitif.

Liverpool saat ini duduk 25 poin di atas klasemen dari City, sementara Bournemouth, Aston Villa dan Norwich City berada di zona degradasi.

The Reds, yang mengejar gelar liga pertama dalam 30 tahun, bisa meraihnya lebih awal jika Manchester City yang berada di posisi kedua kalah dari Arsenal. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  29/05/20 - 06:51






Video Trending



Berita Terkait


1593662402212

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?