Sempat Menolak, Kante Akhirnya Kembali ke Latihan Chelsea


  •    Robert
  •    29/05/20 - 10:00
  •    410

Sempat Menolak, Kante Akhirnya Kembali ke Latihan Chelsea
AFP

N'Golo Kante telah kembali ke latihan bersama Chelsea, usai sebelumnya diizinkan untuk tidak datang ke tempat pelatihan karena ketakutannya akan virus corona.

Gelandang Prancis mengambil bagian dalam sesi pertama klub pada 19 Mei tetapi kemudian memutuskan untuk berlatih di rumah, sebuah langkah yang didukung oleh Chelsea.

Namun dia sekarang telah melanjutkan pelatihan individu di markas klub di Cobham.

"Salah satu hal yang saya pelajari sebagai pelatih selama dua bulan terakhir ini adalah pentingnya komunikasi. Ketika kita semua menjalani isolasi, kita tak bisa berbuat apa-apa," kata manajer Frank Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

Kante menimbulkan kekhawatiran di antara rekan satu tim pada 2018 ketika ia pingsan dalam sebuah sesi latihan. Saudaranya sendiri meninggal karena serangan jantung pada tahun yang sama.




Menurut Kantor Statistik Nasional, pria dan wanita berkulit hitam hampir dua kali lebih mungkin meninggal akibat virus korona daripada orang kulit putih di Inggris dan Wales.

Keputusan Kante mengikuti sikap yang sama yang diambil oleh kapten Watford, Troy Deeney.

Klub-klub Liga Premier kini telah memulai fase dua dari sejak kembali ke pelatihan, yang memungkinkan kontak fisik. Dan pada hari Kamis (28/5), Liga Premier mengatakan akan memulai kembali musim pertandingan pada 17 Juni. halaman 2 dari 3
Rekan setim Kante di Chelsea, Willy Caballero mengungkapkan alasan utama Kante takut datang ke tempat latihan bersama tim. Salah satunya adalah karena Katne punya pengalaman memiliki gejala COVID-19 selama masa karantina.

“Sangat dimengerti (Kante takut berlatih). Dia dites negatif tapi ia punya pengalaman buruk dengan memiliki gejala yang membuatnya takut,” kata Caballero dikutip dari The Sun.

Walau begitu, Caballero mengerti keputusan rekan setimnya itu dan akan menunggu untuk melakukan latihan bersama.

“Kami menghormati (keputusannya) dan akan menunggu sampai ia nyaman karena faktanya Anda harus dalam kondisi baik dan percaya diri dan setelah kita mulai lagi, kami harus maju bersama,” katanya.

“N’Golo adalah orang yang ramah dan pekerja keras yang selalu tersenyum dan ia punya alasan tersendiri untuk berbicara menurut keyakinannya.”

“Kami melakukan zoom meeting dengan Frank Lampard dan pemain lain dan ia berkata tidak aman untuk pergi berlatih karena ia merasakan gejala beberapa minggu terakhir.”

“Kami tahu ia adalah orang yang senang berlatih dan berlari dan tidak mungkin berbohong dengan situasinya saat ini. Kami mendukungnya sepenuh hati,” katanya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593862201513

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?