Pemerintah Italia Beri Lampu Hijau untuk Serie A Dimulai Kembali


  •    Robert
  •    29/05/20 - 10:30
  •    252

juventus fc

Liga Italia Serie A akan kembali pada 20 Juni, setelah mendapat lampu hijau dari menteri olahraga negara itu Vincenzo Spadafora.

Serie A ditangguhkan sejak 9 Maret, dengan Juventus saat ini sedang memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin dari Lazio dengan 12 putaran pertandingan tersisa.

Pemain kembali ke dalam sesi latihan individu awal bulan ini, sebelum sesi kelompok dimulai kembali minggu ini.

Pada 20 Mei federasi sepakbola Italia (FIGC) menetapkan batas waktu 20 Agustus untuk menyelesaikan musim 2019-20.

FIGC juga mengatakan bahwa musim kompetisi tiga divisi teratas akan diselesaikan. Bahwa jika ada dari mereka harus memulai kembali dan kemudian berhenti lagi, alternatif play-off yang lebih pendek harus dibuat.




Massimo Cellino pemilik Brescia, mengatakan melanjutkan musim adalah sebuah "keputusan gila".

"Ini terlalu berat bagi para pemain," katanya kepada acara World Football BBC World Service.

"Kami menghentikan [pelatihan] selama dua bulan. Sangat berbahaya untuk memulai kembali bermain tiga pertandingan seminggu. Jadi saya khawatir tentang cedera dan cuaca panas yang akan lebih buruk di Italia daripada di Jerman."

Tapi bek Udinese dan Nigeria William Troost-Ekong mengatakan: "Ini membangkitkan semangat semua orang, Selama kita bisa melakukannya dengan cara yang benar tanpa terlalu banyak risiko dan memberikan contoh yang tepat untuk negara ini, saya pikir itu hal yang baik untuk dilakukan . " halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593916879337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?