Barcelona Siap Jual 6 Pemainnya untuk Bawa Lautaro Martinez dan Pjanic, Siapa Saja?


  •    Robert
  •    29/05/20 - 11:00
  •    643

Barcelona Siap Jual 6 Pemainnya untuk Bawa Lautaro Martinez dan Pjanic, Siapa Saja?
Bolalob/AFP

Striker Inter, Lautaro Martinez dipastikan menjadi target utama Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Sulitnya membawa kembali Neymar ke Nou Camp dari Paris Saint Germain membuat Barca mencari alternatif lain dalam diri Martinez, yang merupakan rekan senegara Lionel Messi di Argentina.

Penampilan apik Martinez bersama Inter musim ini, mencetak 16 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi, dinilai Barca menjadi pengganti jangka panjang yang ideal untuk striker Luis Suarez.




Selain Martinez, Barca juga mengidentifikasi gelandang Juventus, Miralem Pjanic sebagai sosok kedua target transfer mereka. Gelandang asal Bosnia itu menyatakan minatnya untuk bermain bersama Barca, walau tawaran lain datang dari berbagai klub top Eropa mulai dari Chelsea, Arsenal hingga Manchester City.

Namun Catalan harus memiliki dana besar untuk membawa kedua pemain itu. Namun, Inter telah menegaskan bahwa setiap klub yang menginginkan Martinez harus membayar klausul pelepasan sang pemain senilai 111 juta euro (sekitar Rp 1,81 triliun) secara tunai.

Sementara Juventus mematok harga Pjanic tak kurang dari 45 juta euro. Itu artinya Barcelona harus memiliki dana segar sekitar 150 juta euro untuk membawa kedua pemain itu pada musim depan. halaman 2 dari 3
Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Barcelona siap menjual atau melepas enam pemainnya demi mendapat uang tunai.

Arturo Vidal mungkin sedang dalam perjalanan keluar dari Nou Camp dengan Antonio Conte dan Inter Milan tertarik mendatangkannya. Namun mereka tidak ingin kesepakatan pemain Chile itu termasuk dalam paket transfer Martinez.



Barcelona percaya mereka bisa mendapatkan sekitar 14 juta euro untuk pemain yang mereka datangkan dari Bayern Muenchen pada 2018 itu.

Nelson Semedo adalah pemain lain yang bersedia dilepas oleh Barcelona. Bek sayap itu dilaporkan menarik bagi Juventus dan akan dimasukkan dalam kesepakatan untuk Pjanic, tetapi Inter sendiri juga tertarik.

Jean-Clair Todibo yang berusia 20 tahun saat ini dan sedang dipinjamkan ke Jerman bersama Schalke juga akan dikorbankan.

Schalke memiliki opsi untuk membeli bek Prancis itu dengan harga 24 juta euro, dimana itu memberatkan tim Bundesliga tersebut.

Pemain lain yang keluar dengan status pinjaman dan bebas untuk pergi adalah Rafinha.



Gelandang asal Brasil ini telah menghabiskan musim di Celta Vigo dan dapat membuat kepindahan secara permanen dengan harga lebih dari 15 juta euro.

Junior Firpo, yang telah membuat 16 penampilan musim ini, belum bisa meninggalkan Nou Camp juga.

Dia baru saja dikontrak dari Real Betis di awal musim, tetapi Barcelona siap untuk membiarkannya pergi dan berharap untuk menerima lebih dari 27 juta euro.

Bek Senegal, Moussa Wague, yang saat ini dipinjamkan ke Nice, belum bisa menjadikan kepindahan ke Prancis secara permanen. Ada juga minat Liga Premier dan Barcelona berharap untuk mengamankan hingga 14 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun itu.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593855001434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?