Incar Lolos ke Piala Dunia, Vietnam Kesulitan Cari Lawan Uji Coba


  •    Robert
  •    29/05/20 - 15:00
  •    507

AFF

Vietnam tengah berambisi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya atau ronde ketiga dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Mereka sangat perlu memainkan beberapa pertandingan persahabatan, tetapi kesulitan dalam menemukan lawan di tengah pandemi Covid-19.

Tim nasional akan berkumpul untuk pelatihan pada bulan September untuk mempersiapkan kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020. Tetapi pelatih Park Hang-seo ingin mencoba berbagai formasi dan pemain untuk menemukan barisan terbaik, dan satu-satunya cara dia bisa melakukannya adalah dalam pertandingan.




Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) tidak dapat menemukan tim yang bersedia memainkan pertandingan persahabatan.

Sekretaris VFF Le Hoai Anh mengatakan: "Covid-19 telah dikendalikan di Vietnam. Tetapi di negara-negara lain, mereka masih menghadapi kesulitan. Kami telah menghubungi banyak tim, tetapi belum menyegel kesepakatan."

"VFF akan memastikan tim nasional dapat memainkan beberapa pertandingan persahabatan sehingga Park dan para pemainnya akan memiliki persiapan terbaik." halaman 2 dari 3
Jika situasi Covid-19 dikendalikan secara global, VFF sebenarnya berencana untuk membawa timnas mereka berlatih ke luar negeri.

"Target untuk pelatih Park Hang-seo adalah mencoba yang terbaik untuk mempertahankan gelar Piala AFF. Tim nasional akan memasuki turnamen dengan skuad terkuat. Baik V. League 1 dan V. League 2 dijadwalkan akan berakhir pada akhir September sehingga Vietnam memiliki lebih banyak waktu untuk persiapan. "

Vietnam akan bermain di Piala AFF yang digelar dari 23 November hingga 31 Desember, di mana mereka adalah juara bertahan,

Menurut jadwal terbaru untuk kualifikasi Piala Dunia, Vietnam akan menghadapi Malaysia pada 13 Oktober, Indonesia pada 12 November dan UEA lima hari kemudian.

Sementara di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam memimpin Grup G dengan raihan 11 poin dari lima pertandingan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593586802329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?