Kedatangan Iniesta Buat Vissel Kobe Untung Besar, Pecahkan Rekor Pendapatkan di Jepang


  •    Robert
  •    29/05/20 - 16:00
  •    425

Kedatangan Iniesta Buat Vissel Kobe Untung Besar, Pecahkan Rekor Pendapatkan di Jepang
Livescore

Vissel Kobe menjadi klub Jepang pertama yang melampaui pendapatan operasional ¥ 10 miliar yen (Rp 1.3 triliun) untuk tahun fiskal 2019, menurut angka yang dirilis Rabu.

Vissel yang sukses mendatangkan banyak pemain top seperti Andres Iniesta dimiliki oleh raksasa e-commerce Rakuten. Mereka mendapat total ¥ 11,4 miliar (Rp 1.5 triliun) untuk memecahkan rekor mereka sendiri dalam segi pendapatan.

Baca Juga :


Mengutip dari Marca, Kamis (28/5), rekor klub sebelumnya adalah 9,6 miliar yen pada 2018. Pendapatan sponsor Vissel Kobe meningkat 10 juta euro sementara penjualan tiket juga meningkat pesat.

Liga memposting laporan keuangan untuk 45 klub, sementara menghilangkan angka dari empat klub yang dilaporkan pada bulan Maret. Enam lebih lanjut telah menunda penyelesaian buku-buku mereka karena krisis coronavirus, yang memaksa liga untuk menunda pertandingan pada akhir Februari. halaman 2 dari 3
Klub divisi satu Sagan Tosu membukukan kerugian melebihi ¥ 2 miliar yen (Rp 273 miliar), ini adalah untuk tahun kedua berturut-turut, tetapi klub telah membuat langkah konkret untuk kembali dalam segi keuntungan, menurut eksekutif Tsutomu Murayama.

"Kami sudah menguraikan rencana untuk meningkatkan modal. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, kami tidak akan jatuh ke dalam kebangkrutan," katanya.

Sementara klub divisi dua FC Ryukyu kembali merugi selama empat tahun berturut-turut, tetapi mereka masih mampu memenuhi persyaratan keuangan untuk lisensi J. League-nya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1591164001675

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?