Penggawa Klub Surabaya Ini Positif Corona Setelah Tampil di Pro Futsal League


  •    Rissalah Maulana
  •    29/05/20 - 17:00
  •    1360

Bolalob

Klub futsal Mutiara FC Surabaya, mengumumkan satu pemainnya positif terkena Virus Corona. Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik klub Mutiara, Adhi Yoedana Kusuma.

Alvidion Santana Kusuma, pemain berusia 20 tahun yang juga adik dari pemilik klub Mutiara tersebut diketahu positif virus Corona pulang dari Jakarta membela klubnya di Pro Futsal League 2020.

Di Jakarta pada pekan keenam tersebut, Dion bermain menghadapi SKN FC Kebumen dan Cosmo FC Jakarta pada 7-8 Maret 2020 di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur. Dion turun di dua laga tersebut. Mutiara sendiri harus takluk atas SKN 1-7 dan Cosmo FC Jakarta 1-5.
halaman 2 dari 3



"Dion baru pulang pada tanggal 10 Maret dengan kereta Kertajaya dari Pasar Senen," kata Adhi kepada Bolalob. Seminggu setelah bertanding, Dion dan keluarganya melakukan rapid test dan diketahui hasilnya sang pemain positif Corona.

"Bersama dinas kesehatan juga kita lakukan pelacakan. Dari keluarga yang lain, hanya Dion yang baru pulang dari luar Surabaya. Petugas Dinkes meyakini Dion terkena Corona di Jakarta," ungkap Adhi.

Meski positif Corona, Dion tak mengalami gejala apapun dan hanya melakukan isolasi mandiri. "Setelah rapid test setelah itu Isolasi Mandiri. Lalu kemudian tes SWAB dan saat ini menunggu tes SWAB yang kedua," ujar Adhi.

Untungnya, pemain Mutiara FC Lainnya terbebas dari virus Corona. Hingga saat ini Dion sendiri masih karantina Mandiri dan menunggu tes SWAB yang kedua di kediamannya di Surabaya. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Afif Rizki







Video Trending



Berita Terkait


1593509402386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?