Skema Liverpool Pesta Juara Liga Inggris di Kandang Rival Everton


  •    Adil Pradipta
  •    29/05/20 - 18:30
  •    684

This Is Anfield

Liverpool butuh enam poin untuk meresmikan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2019/20. Target itu bahkan bisa langsung terwujud ketika liga dimulai kembali.

Setelah Liga Primer Inggris berhenti selama dua bulan akibat pandemi virus corona akhirnya kompetisi diharapkan kembali bergulir pada 17 Juni. Meski demikian, kepastian ini menunggu perkembangan pandemi ke depannya sekaligus protokol kesehatan.




Di tanggal tersebut, Man City akan menghadapi Arsenal dan Aston Villa melawan Sheffield United. Klub lainnya baru akan memainkan pekan ke-29 pada tanggal 20 Juni.

Liverpool saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 25 poin atas Man City. Melihat selisih poin dan jadwal tersisa, jika The Citizens kalah dari Arsenal maka pasukan Jurgen Klopp butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris.




Tiga hari setelah Man City vs Arsenal, ada Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton di Goodison Park. Pertandingan tersebut semakin krusial karena tambahan tiga poin berarti The Reds memastikan gelar juara liga pertama dalam 30 tahun terakhir. Asalkan Sadio Mane cs. menang atas The Toffees.

Apabila The Gunners menumbangkan tim asuhan Pep Guardiola tetapi Liverpool gagal meraih poin maksimal di markas rival sekota, Everton, masih ada kesempatan kedua di Anfield. Liverpool dijadwalkan meladeni Crystal Palace pada pekan ke-30. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593666734851

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?