Hanya Satu Pemain Mutiara FC Surabaya yang Positif Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    29/05/20 - 19:18
  •    594

Hanya Satu Pemain Mutiara FC Surabaya yang Positif Corona
Bolalob

Klub futsal Mutiara FC Surabaya, mengumumkan satu pemainnya yaitu Alvidion Santana Kusuma, positif terkena Virus Corona.

Alvidion kembali ke Surabaya usai menjalani laga pekan keenam Pro Futsal League 2020 di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur pada 7-8 Maret lalu.

Pemain berusia 20 tahun ini baru kembali ke Surabaya pada 10 Maret atau dua hari setelah tampil di GOR POPKI Cibubur. Dion pulang ke Surabaya dengan kereta Kertajaya dari Pasar Senen sekitar pukul 14.00 WIB seorang diri.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Setelah diketahui positif Corona seminggu setelah bermain di liga, manajemen Mutiara FC Surabaya langsung berkordinasi dengan tim dan staf kepelatihan. "Sampai saat ini kami masih berkordinasi dengan pemain dan staf kepelatihan dan tidak ada lagi yang positif. Dion juga kembali ke Surabaya seorang diri," kata Adhi Yoedana Kusuma, pemilik Mutiara FC Surabaya yang juga kakak kandung Dion.

Dion positif Corona tanpa gejala dan diketahui tertular di Jakarta setelah dilakukan pelacakan oleh petugas kesehatan. Sang pemain juga menulari tiga keluarganya. "Karena dia satu rumah jadi tertular. Tiga lainnya juga tanpa gejala dan kami sekeluarga masih isolasi mandiri," ujar Adhi.

Saat ini pemain berusia 20 tahun tersebut masih menunggu giliran tes Swab kedua karena telah 2,5 bulan tak merasakan sakit atau mengalami gejala apapun. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Afif Rizki







Video Trending



Berita Terkait


1600409538745

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?